Sabtu, 17 Agustus 2019

Skincare routine untuk kulit kering ala Rainy Daily








Assalamu'alaikum cloudy perkenalkan saya Rainita di Radiny daily blog ini saya akan banyak mengangkat mengenai kecantikan, lifestyle, food dan lain-lain yah. Nah ini merupakan kali pertama saya membuat artikel untuk itu semoga cloudy suka dengan artikel yang saya tuliskan ini yah.


Pertama kalinya rainy menulis artikel yang merupakan hasil kolaborasi rainy bersama dengan komunitas nixie beaute loh cloudy.

    Perawatan wajah itu penting sekali cloudy. Apalagi untuk jenis kulit wajah yang kering, cloudy harus mampu mencari product perawatan wajah yang pas dengan masalah kulit wajah cloudy bukan? Nah, kali ini rainy daily akan mengangkat soal skin care routine apa saja yang di gunakannya untuk jenis kulit wajahnya yang kering itu. Artikel ini juga merupakan artikel collaborasi rainy daily blog bersama nixie beaute.


1. Pond's x Maudy Ayunda Watermelon dan Exfloating Kiwi
 
    Aku pilih pond's x maudy ayunda brigthenning watermelon Facial foam dan Exfloating kiwi facial scrub untuk membersihkan wajahku yang kering ini. Sesuai pengalamanku tidak sama sekali bikin wajahku kering namun membersihkan hingga ke bruntusan wajahku serta mencerahkan loh. Aku nyaman banget pakai ini. Dan akan terus pakai sampai stocknya habis. Kalau boleh di kasih rating aku pilih 8 karena bener-bener bagus.

2. Pond's Plump Up Instabright Tone Up Milk Mask
    
    Untuk masker wajah aku pilih dari Pond's juga. Ini seri terbaru mereka yang fungsinya sama untuk mencerahkan wajah tidak hanya iti juga untuk melembabkan dan menutrisi kulit wajah yang kering dengan kandungan susu dalam esensenya semakin membuat masker ini menjadi masker yang beda dari sheet mask pada umumnya. Mengandung ekstrak plankton 10x yang membantu wajah cloudy ternutrisi dan segar, Rainy pakai ini tiap minggu dua kali loh. Cloudy di rumah juga boleh coba.



3. Pond's Instabright Glow up cream
    
    Pertama kali product ini rilis rainy langsung nyari dan akhirnya ketemu. First impressionnya 'good' karena teksturnya yang lembut dan karena ada glitternya mempu membuat wajah berkilau, tidak hanya itu product ini juga melembabkan kulit wajah loh cloudy. Bisa di gunakan untuk daily nih. Rainy pakai ini terus setiap hari. Di samping creamnya gak hanya berfungsi sebagai pelembab, cream ini juga bisa di gunakan sebagai glitter dan bisa di campurkan kedalam foundation cloudy. Malah lebih hemat foundation loh. Dan bikin foundation cloudy jadi nge-set banget.


4. Lalabee by moonela Calm and rescue balm
     
      Cloudy tahu gak kalau balm ini adalah salah satu product yang di keluarin oleh baby moonela dan little marsoon? Nah kalau cloudy penasaran boleh di cek di instagram @lalabee.co dimana balm ini memiliki tekstur yang unik. Nampak padat tapi jika di sentuh balmnya perlahan meleleh tapi tidak cair juga sih. Wanginya sangat unik, dengan aroma bunga matahari dan madu membuat balm ini jauh dari image balm pada umumnya. Balm ini di rekomendasikan untuk penggunaan pada baby new born dan balita. Namun untuk orang dewasa juga manjur loh. Di indikasikan untuk bayi yang mengalami ruam-ruam merah pada kulit. Namun sangat melembabkan kulit. Untuk itu rainy juga menggunakan ini pada bibir loh. Biasanya rainy akan pakai sebelum menggunakan lip cream. Cloudy juga boleh coba product ini. Silahkan cek di www.lalabee.co


5. Handbody Marina UV White hydro cool
     
     Dari jaman sekolah aku suka banget pakai product dari marina. Brand lokal yang mampu bersaing dengan product-product luar lainnya yang di mana tekstur dari lotionnya ini sangat cool dan mampu melembabkan kulit cukup lama lebih dari 4 jam pemakaian di luar ruangan loh. Aku suka banget dengan warnanya yang biru jernih dan teksturnya yang jeli.



6. Nivea pearl micellar water
     Micellar water paling cepat membersihkan sisa makeup dan menyegarkan kulit tanpa bikin kulit kering dan mampu menghidrasi kulit. Dengan 0% product residue dan non alkohol micellar water ini sudah pasti aman untuk di pakai setiap hari setiap kali ngebersihin sisa-sisa makeup.



7. Nextskin ultima facial treatment
    
    Facial treatment dengan aman di rumah dan tanpa menguras isi dompet lebih banyak cloudy kudu cobain product dari Nextskin ini. Ultima facial treatment ini memiliki spolie (sikat yang terbuat dari silikon) yang aman dan tidak bikin iritasi yah cloudy. Setelah pemakaian product ini rainy selalu merasa kulitnya halus,kenyal dan lembab loh. Selain mampu membersihkan tentunya bisa di bawa ke mana-mana untuk travelling.


8. Nextskin advanced day cream
    
     Nah, selain Ultima facial treatmentnya tadi untuk mendapatkan hasil yang maksimal rainy juga menggunakan day creamnya untuk mendapatkan hasil yang optimal. Day cream ini sangat di rekomendasikan untuk cloudy yang punya jenis kulit wajah kering apalagi yang usianya sudah tidak teeneger lagi seperti rainy. Karena terkandung collagen di dalam product ini guys.

 9. Wash off mask oat scrub dari adr shop 
      
      Oat scrub ini sangat membantu menghilangkan sel kulit mati dan mampu mengangkat kulit mati ke permukaan loh cloudy di samping fungsinya adalah wash off mask maka oat scrub ini boleh di pakai sebagai mask atau scrub wajah yang aman dengan bahan-bahan organik yang tentunya tidak merusak kulit apalagi membuat kulit kering. Justru sangat membantu melembabkan kulit dan mencegah pertumbuhan jerawat.


    Itu dia seputar skincare routine pilihan rainy untuk para cloudy yang juga punya jenis kulit dan permasalahan kulit yang sama yah. Semoga bisa di jadikan rekomendasi melalui artikel singkat ini. Nantikan artikel selanjutnya yah.

Intip juga artikel dari teman-teman rainy di blog NIXIE BEAUTE BLOG


Find me on instagram @rainitaetmayana

Find me on youtube RAINITA ETMAYANA

     Komen di bawah untuk nanya-nanya soal productnya dan share ke teman-teman kalian yah. Jangan lupa subscribe blog ini untuk updatetan artikel terbaru yah :) Bye bye....


39 komentar:

  1. waaa pondsnya bikin penasaran tuh aku belom pernah coba yang sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai my cloudy, product pond's yang terbaru cocok untuk jenis kulit kering rainy sangat merekomendasikan :)

      Hapus
  2. Wah kayanya brand nextskin kaya bagus untuk kulit kering ya bep ? Btw beli dmn bep ?

    BalasHapus
  3. Aku penasaran bangen sama insta bright glownya pond deh, kan ada 3 warna yaa?? Bedanya apa ya?? sama itu ponds ex maudi ayunda,,

    BalasHapus
  4. Wah menarij perhatianku akhirnya si ponds maudy ini. Beberapa kali mau beli, tp kok harganya lebih mahal dr ponds lainnya. Akhir nya gak jadi beli. Ku kira sama aja kualitasnya. Kalo gini aku g akan ragu nyobain si ponds maudy ini lagi.

    BalasHapus
  5. Samaaa beb jenis kulit kita, harus nyari skincare yang bisa buat kulit selalu lembab

    BalasHapus
  6. Aku mempercayakan kulitku tuk di bersihkan dr make up pakai nivea juga kak. Sangat membantu sekali

    BalasHapus
  7. itu produk next skin facial treatment gemes banget beb hhi aku baru tau deh produknya

    BalasHapus
  8. Aku juga pakai marina, tapi yang varian natural. Di kulit nggak kerasa lengket hehe.

    BalasHapus
  9. sukak parah sama body lotion marina nya kak, karna aku pakai wanginya itu loh seseger itu๐Ÿ˜ btw skincare kakak menarik bgt untuk di cobaa

    BalasHapus
  10. Wah sepertinya aku musti cobain nih next skin facial treatment bentukannya uniqq aku suka

    BalasHapus
  11. Aku sempet pake body lotion marina tapi gak ngefek apa2 masa huhu

    BalasHapus
  12. Wah...kamu sepertinya pecinta produk ponds ya beb cos lumayan banyak produk ponds yang kamu gunakan. TFS

    BalasHapus
  13. Aku sempet mau beli tu lalabee, krn punya anak. Tapi ternyata anakku cocoknya pake krim di mothercare

    BalasHapus
  14. Wah lumayan bnyk juga ya produk daribpond nya beb ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  15. ponds.nya lucu banget, biasa beli dimana? kok aku blm pernah lihat yg ini ya.. yg kiwi dan orange itu... jadi pengen coba...

    BalasHapus
  16. waa ponds, aku pengen banget coba lagi produk ponds. sempat terlupakan btw :))

    BalasHapus
  17. wih pecinta ponds ya kak. emang bagus sihh, aku juga cocok hihihi

    BalasHapus
  18. Wah ponds instabrightnya bikin penasaran... Buat kulit berminyak makin minyakan gak ya

    BalasHapus
  19. suka dehh sama masker oat nyaa aku juga pakeee

    BalasHapus
  20. aku punya Pond's Instabright Glow up cream ini juga kak. campur foundi bagus ya kak ??

    BalasHapus
  21. Pond's semua ya beb serangkaian skincare mu, Jd mau coba๐Ÿ˜

    BalasHapus
  22. Penasaran sama Nextskin facial treatmentnya ada aplikator pembersihnya

    BalasHapus
  23. Aku tertarik sama mask nya ponds itu mau beli tp blom sempet, ada plakton2 nya gitu ya jadi penasaran hihu

    BalasHapus
  24. Aku pernah pakai facial wash ponds sayang ga cocok. Padahal suka banget sama wangi dan kemasannya :(

    BalasHapus
  25. Waah baru denger brand nextskin nih kak. Package nya gemay deh.

    BalasHapus
  26. Gemes bgt liat ponds yg kiwi sama yg semangka mau nuoba tp blm ksampean trus

    BalasHapus
  27. Lalabee Moonella ku udah diirit-irit pakenya saking sayangnya, eh dihabiskan secara barbar sama anakku T^T nyesek banget

    BalasHapus
  28. Pond's instabrigt itu cocok ga ya buat kulit berminyak??

    BalasHapus
  29. Pengen banget nyobain nextskinnya penasaran sama sikat facialnya nih aku

    BalasHapus
  30. nexskinnya kok lucu dan menggoda banget bebbb

    BalasHapus
  31. Pengen nyobain ponds glow up cream dong beb ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  32. Penasaran banget sih sama Nextskin facial treatmentnya ada aplikator pembersihnya

    BalasHapus
  33. Banyak produknya ponds ya penasaran sama glow up creamnya

    BalasHapus
  34. Beneran beb ponds glitter itu bisa dicampur ama foundation? Jadi pengen coba aku.. Makasih ka infonya ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  35. aku juga pake facial wash nya ponds tp yg biasa white beauty. jd pgn pindah ke pondsnya maudy ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  36. Wah ternyata udah cobain balm lalabee ya beb, menarik untuk dicoba nih

    BalasHapus
  37. Jadi makin penasaran baca review produknya ponds x maudy ayunda

    BalasHapus